Musrenbang Tingkat Kecamatan Jatisampurna Plh.Danramil 02/PG Usulkan Perbaikan Rumah Dinas Babinsa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Plh.Danramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, di Aula Kantor Kecamatan Jatisampurna, Jln Pasar Kranggan No.1, Rt.01/RW.04, Kel. Jatisampurna, Kec. Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (17/02/2022).

Dalam rilis tertulisnya Plh.Danramil 02/Pondok Gede mengatakan bahwa, selaku bagian dari Forkopimcam, kami TNI khususnya Koramil 02/Pondok Gede siap mendukung program-program pembangunan baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang di Kecamatan Jatisampurna ini.

“Mudah-mudahan rencana pembangunan itu terlaksana sehingga kemajuan Kelurahan dapat dirasakan masyarakat”, jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Musrenbang yang bertemakan “Konsolidasi Ketercapaian Hasil Pembangunan”, merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kebijakan untuk mendapat masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di suatu wilayah yang didasarkan pada masukan Musrenbang sebelumnya.

Disela-sela rapat Plh.Danramil 02/Pondok Gede turut mengusulkan terkait perbaikan rumah dinas para Babinsa yang sudah mulai rusak, “Rumah dinas para Babinsa yang ada saat ini kondisinya sudah mulai rusak”,tutur Plh.Danramil.

Karena saat ini masih banyaknya Babinsa yang pindah dari Batalyon ke Koramil belum mempunyai rumah sendiri, sekarang menempati rumah dinas dengan kondisi seadanya, agar bisa merawat rumah dinas yang ada”. turur Danramil.

Mudah mudahan apa semua pengajuan sesuai yang direncanakan baik pembangunan Fisik atau pun non Fisik dapat terlaksana 100 % akan tetapi dinamika di lapangan kemungkinan ada kendala harus segera di selesaikan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut H. Edi. S.Sos. Anggota DPRD Kota Bekasi, Siti Aminah, S.Pd. Anggota DPRD Kota Bekasi, Ir Darajat Kardono Anggota DPRD Kota Bekasi, Supandi SE Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Agus SE. Anggota DPRD Kota Bekasi, Plt Danramil Pondok Gede, Kapten Inf Sugianto, Kapolsek Jatisampurna diwakili oleh Iptu Kusnendar, Kepala KUA Jatisampurna, Kepala Puskesmas se Kec Jatisampurna, Kepala UPTD se Kecamatan Jatisampurna, Kepala sektor Damkar Kecamatan Jatisampurna, Kepala TP. PKK se Kec Jatisampurna, Ketua Forum Rw sekec Jatisampurna, Ketua LPM se kec Jatisampurna, Ket Karang Taruna Se Kec Jatisampurna, Ketua PGRI Kec Jatisampurna, Ketua KNPI Kec Jatisampurna, Para Lurah Se Kec Jatisampurna, Plt Camat Jatisampurna, Bpk Nata Wirya S.Sos Msi dan Kepala Dinas se Kota Bekasi.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.