Nikmati Suasana Alam Nedherland USA Di Vesel Village and Cottage

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Owner Vesel Village and Cottage Vinsel Lakoy ketika menjamu awak media dikediamannya mengungkapkan sejak dibuka april 2021 lalu kami sangat berharap mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kab.Minahasa untuk turut mempromosikan lokasi wisata desa wasian kec.Kakas Barat.

“Dengan pengalaman Koki yang tidak diragukan, Vesel Village and Cotage desa Wasian Kec.Kakas Barat kab.Minahasa memberikan rasa kepuasan dengan menyajikan menu yang luar biasa yang didapat pengunjung.” Ujar Vinsel Kamis (24/2/2022).

Selain pengunjung menikmati panorama alam nan sejuk, Vesel Village and Cotage juga menyajikan kelengkapan pemandangan untuk Pesta Outdoor, Seminar, Rapat, Wedding Outdoor bahkan pecinta panorama alam pepohonan, kolam, Kincir angin, nuansa Cowboy USA, dan lainnya tetap menerapkan protokol Kesehatan ditengah Pandemi.

Owner Vesel Village and Cotage, Vinsel Lakoy Pangau yang juga adalah cucu mantan Camat Kakas Yus Warou menjamin kepuasan pengunjung adalah yang paling utama.

“Vesel Village Desa Wisata Wasian Kakas Barat
Dibuka Senin, Selasa, Rabu Jumat, Sabtu, Minggu mulai pukul 12.00wita – jam 20.00wita dan hari Kamis Tutup siap memberikan kenyamanan panorama alam dengan hadirnya menu Chinas Food dan menu Minahasa melengkapi keinginan pengunjung / tamu yang datang berkunjung senantiasa menjadi dambaan kami.” Tandas Vinsel

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.