Pangdam Jaya Kunjungi RS Bhakti Mulia

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya- Slipi, (Jakarta Barat) – Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke RS Bhakti Mulia dalam rangka meninjau kondisi faskes dan ruangan RS Bhakti Mulia Jl. KS Tubun Slipi Jakarta Barat, Kamis (17/2/2022).

Kehadiran Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta rombongan diterima oleh Dirut PT. Jayakarta Medika Bhakti Bapak dr Antonius TS Prabowo, MARS dan Dirut RS. Bhakti Mulia Drg. Indah Maulina, MARS beserta Staf.

Kunjungan kerja Pangdam Jaya ke RS Bhakti Mulia diisambut dengan lagu Mars Rumah Sakit yang dibawakan oleh para tenaga medis dokter maupun perawat.

Dalam kunjungan ini Pangdam Jaya meninjau beberapa ruangan rumah sakit antara lain ruang ICU, ruang rawat inap pasien, ruang bersalin dan fasilitas kesehatan lainnya.

Selanjutnya Pangdam Jaya memberikan sambutan kepada para tenaga medis rumah sakit agar lebih meningkatkan kinerjanya dan memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadikan Rumah sakit sebagai wahana, bagi yang sakit sebagai sarana bersabar untuk sembuh, bagi Dokter sebagai sarana mengabdi dan belajar, ” ujar Pangdam.

Pada kunjungan ke RS Bhakti Mulia Pangdam Jaya didampingi Irdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam jaya, Aster Kasdam Aslog Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kazidam Jaya dan kapendam Jaya. Acara tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.