Pasipers Kodim 0507/Bekasi Bersama Anggota Laksanakan Takziah Kerumah Duka Almh Istri Sertu Sarjono

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Pitriyahti Istri Sertu Sarjono salah satu anggota Kodim 0507/Bekasi, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi mewakili Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama Personil PNS beserta Anggota Kodim 0507/Bekasi melaksanakan takziah ke rumah duka Sertu Sarjono di Kp.Babakan Rt.03/02, Kel.Mustikasari Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (24/02/2022).

Diketahui, Almarhumah meninggalkan dunia karena sakit dan dirawat di Rumah Sakit. Setelah disholatkan, Almarhum dimakamkan di pemakaman umum TPU Padurenan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, di Kel.Padurenan Kel.Mustisari Kec.Mustikajaya, dalam prosesi pemakamannya terlihat para Warga yang melayat pun turut serta mengiringi, mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi mewakili Dandim 0507/Bekasi, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhumah Ibu Pitriyahti dengan iringan doa, semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-Nya.

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk dukungan moril serta bentuk kepedulian terhadap anggota dan keluarganya baik prajurit maupun PNS yang mengalami musibah kematian dengan ikut melaksanakan takziah.

”Dengan takziyah diharapkan tercipta kepedulian sesama rekan dengan bisa merasakan kesedihan rekan lainya yang terkena musibah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, ” ucap Mayor Inf Kusmayadi.

”Selain itu, kegiatan takziah ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara rekan, pimpinan dan kesatuan serta sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar,” Pungkasnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.