Semarak Peringatan Isra Mi’raj di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menciptakan Prajurit yang bermental tangguh, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid An-Nahl Asmil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Kamis (10/02/2022).

Adapun susunan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M yaitu pembukaan, sambutan Wadanyonif Mekanis Raider 413 Kostrad, ceramah dan ditutup dengan Do’a bersama.

Wadanyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat Islam sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Patut ditiru dan dicontoh oleh seluruh umat Islam dan Personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad khususnya, sehingga dapat menjadikan Prajurit yang profesional, militan dan Inovatif sehingga tugas Negara yang kita emban baik dalam kedinasan maupun di masyarakat dan kehidupan rumah tangga dapat berjalan dengan baik”, ujar Wadanyon.

Sementara itu, Ustaz Raden Ahmad Muhammad Mustain Nasoha, M.H., Lc., MA dalam ceramahnya mengajak seluruh anggota Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad untuk memaknai dan mengambil hikmah dalam peringatan Isra Mi’raj ini.

“Saya berpesan agar para anggota TNI dapat menghadirkan Isra Mi’raj dalam kehidupan setiap hari,” ucapnya.

“Mari kita hadirkan Isra Mi’raj dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dalam konteks ini begitu banyak mengandung pesan dan makna yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.