TNI Polri Bersinergi Amankan Kegiatan Peribadahan Tahun Baru Imlek 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Bandar Lampung — Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama aparat Kepolisian setempat melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan peribadahan Tahun Baru Imlek 2573 di Vihara Suci Mulia Jln. Cempaka Putih Bumi Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Senin (31/1) malam.

Kegiatan pengamanan tersebut di hadiri juga oleh Lurah setempat Ahyan Nurrullah,S.Ag, Linmas dan pengamanan Swakarsa.

Peltu Usep, Babinsa Koramil TKT mengatakan kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada umat Budha dalam pelaksanaan peribadahan.

“Jadi, dalam kegiatan pengamanan ini kita TNI Polri dan pemerintah di tingkat kelurahan bersinergi untuk bersama-sama mendukung kelancaran kegiatan ibadah ini. Almhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Sementara Edi Sung, selaku pimpinan Vihara mengungkapkan rasa terimakasih atas kegiatan pengamanan oleh Koramil, Polsek dan pihak lainnya sehingga kegiatan pelaksanaan ibadah Imlek berlangsung dengan tertib dan aman.

“Kehadiran TNI dan Polri dalam rangka pengamanannya, semakin membuat kegiatan keagamaan perayaan peringatan tahun baru Imlek berlangsung secara aman dan penuh kedamaian,” ujarnya.

Roman
Editor : Ndre
Sumber : Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.