Untuk Menekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04 Cengkareng Laksanakan Komunikasi Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Srt Rital Bersama Sekertaris dan Linmas dilingkungan RW 01 Kelurahan Rawabuaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat. Kamis (24/02/2022).

Ditengah situasi Pandemi yang kembali memasuki level 3 saat ini, khususnya dilingkungan RW 01 Babinsa Kel Rawabuaya, Sertu Rital S menghimbau kepada Sekertaris dan Linmas dilingkungan RW 01 jangan bosan bosan, supaya proaktif mengingatkan untuk selalu menjaga prokes. Adapun Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Kel. Rawabuaya bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Dalam komsos kali ini Babinsa Kel Rawa Buaya menghimbau agar selalu Berkoordinasi dan bekerja sama dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Binaan.

“Semoga melalui Komsos serta Himbauan dan sosialisasi terus menerus, masyarakat akan sadar dan mau melaksanakan Vaksinasi mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Sehingga wabah ini dapat segera selesai sehingga aktifitas dapat normal, kita tiga pilar akan terus bersinergi menjaga keselamatan warga agar terhindar dari Virus yang mematikan ini,” Ujarnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.