Waspada Penyebaran Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Personel Polsek Cikande Polres Serang membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Jalur C, Desa Tambak Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (9/2/2022). Pembagian masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron di lingkungan pasar tradisional.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan Oleh Brigpol Aris Suparno Bhabinkamtibams Desa Tambak Wilayah Hukum Polsek Cikande, selain membagikan masker Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Pesan Kamtibmas dan mengajak kepada masyarakat yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi di Faskes terdekat atau Gerai Vaksin TNI – Polri.

Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, S.sos.,M.Si mengatakan, pembagian masker untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab pandemi hingga kini belum berakhir dan belakangan terjadi peningkatan kasus.

“Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, tampaknya sudah mulai kendor. Maka dari itu, kami melakukan kegiatan edukasi di pasar tradisional untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek Cikande.

Dia berharap dengan ditegakkannya protokol kesehatan, penularan covid-19 dapat ditekan. “Kami tidak akan kendor dalam melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Kami akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan agar Masyarakat bisa bebas Covid-19,” ucapnya.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.