Babinsa Koramil 04 Cengkareng Bersama Tiga Pilar Cengkareng Barat Laksanakan Baksos Jum’at Berkah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04/CK Serda Didin HM Bersama Tiga Pilar Cengkareng Barat Kolaborasi dengan Tim Indonesia Satu Keluarga (ISK) dan Barisan Pencinta Pancasila (SANTALA) laksanakan Jum’at Berkah, bagikan nasi kotak kepada Anak-anak yatim dan Dhuafa di Yayasan Sastro Kartono yang beralamat di jalan Cendrawasih VI RT 012 RW 07 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jum’at (04/03/2022)

Sebanyak 150 Kotak makanan siap saji diterima langsung secara simbolis oleh Ibu Asrama Sri Rahati

Turut Hadir dalam giat Jum’at Berkah, Lurah Cengkareng Barat, Waluyo S, Sos. Sekel Cengkareng Barat, H Tariswan, Babinsa Cengkareng Barat, Serda Didin HM
Tim Indonesia Satu Keluarga Arham dan. Andi Ketua Panti Yayasan SosroKartono Ibu Nani didampingi Ibu Asrama Sri Raharti
Satpol PP Cengkareng Barat, Deni, Opang FKDM Cengkareng Barat, Mamun, MZ. Ketua RT 12/07 Endang

Sebanyak 150 Kotak makanan siap saji diterima langsung secara simbolis oleh Ibu Asrama

Dalam sambutannya Bpk. Arham yang diwakili oleh Koordinator tim Indonesia Satu Keluarga, bahwa bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa tidak ada kaitannya dengan Partai Politik, pemberian ini murni Bakti Sosial Indonesia Satu Keluarga dan Barisan Cinta Pancasila ingin berbagi kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung “, Jelas Andi.

Ditempat yang sama Lurah Cengkareng Barat Waluyo Mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Indonesia Satu Keluarga dan Barisan Cinta Pancasila yang sudah menyempatkan datang ke wilayah kami dan berikan bantuan berupa nasi kotak kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Yayasan Sastrokartono “, Ucap Lurah.

Pembagian Makanan Cepat saji selesai Pukul 11.30 Wib, Situasi aman Kondusif dan mengikuti Protokol kesehatan (Prokes) dan Wajib menggunakan masker.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : PEN04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.