Babinsa Peltu Usep Sopwan dan Bhabinkamtibmas Monitor Temuan Mayat

Spread the love

Jurnalline.com, Bandar Lampung — Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tidak bernyawa (meninggal dunia) di kediamannya yang berlokasi di Jln. Cemara-4 NO. 15 B RT 07 Kel. Bumi Kedamain Kec. Kedamain Kota Bandar Lampung,Senin (14/3/22).

Babinsa Koramil 410-04/TKT, Peltu Usep Sopwan menjelaskan dirinya mendapat laporan dari security setempat bahwa ada hal yang mencurigakan di kediaman JT (52).

“Kecurigaan itu timbul disaat salah satu pekerja bangunan di kediaman JT menghirup aroma busuk dari dalam kediaman JT. Karena merasa curiga kemudian pekerja bangunan tersebut melaporkan hal itu kepada security dan kemudian security melaporkan hal itu kepada saya,” jelas Babinsa.

Mendapat laporan itu, Peltu Usep bersama Bhabinkamtibmas setempat langsung ke lokasi untuk mengecek.

“Atas keputusan beberapa pihak, akhirnya Peltu Usep dan Bhabinkamtibmas membuka paksa pintu rumah JT yang saat itu sedang terkuci. Alhasil, setelah pintu terbuka kita melihat JT dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlungkup di lantai kamar,” jelasnya lagi.

Dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya warga binaannya itu. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau kejahatan lainnya di lokasi temuan mayat tersebut.

“Tidak ada yang tau apa yang menjadi penyebab kematian JT, karena selama ini JT hanya tinggal sendiri dirumah tersebut. Perkiraan kita, JT meninggal dunia sejak hari Jum’at 11 Maret 2022. Kajadian ini sudah kita laporkan kepada Inafis Polresta Bandar Lampung,” pungkasnya.

Roman
Editor : Ndre
Sumber : Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE