Bakti HUT Ke-61, Kostrad Gelar Karya Bakti Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan, dalam memperingati HUT Ke-61 Kostrad menggelar kegiatan Karya Bakti berupa perbaikan rumah tidak layak huni milik purnawirawan, warakawuri dan warga di wilayah satuan jajaran Kostrad. Senin (28/2/2022).

Dalam kegiatan ini, Kostrad mengerahkan 17 satuannya dari Divisi Infanteri 1 dan Divisi Infanteri 3 Kostrad untuk memperbaiki 15 unit rumah tidak layak huni yang berada di sekitar pangkalannya.

Perbaikan rumah tidak layak huni milik purnawirawan, warakawuri dan warga ini sudah berjalan mulai dari tanggal 21 Februari 2022 lalu dan ditargetkan selesai pada tanggal 5 Maret 2022 mendatang.

Kostrad menggelar karya bakti ini sebagai implementasi dari semangat menyambut HUT Ke-61 Kostrad. Selain itu sebagai wujud kesiapan dan kesigapan TNI untuk selalu berbakti kepada nusa, bangsa, dan masyarakat, dengan tujuan untuk membantu kesulitan warga sehingga tercipta kemanggulan TNI dan Rakyat.

Direncanakan, jika perbaikan rumah sudah selesai akan dilaksanakan peresmian serentak secara virtual oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.