Berikan Pelayanan Terbaik Pawas Polres Serang Cek Kesiapan Personel Piket Pelayanan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, Pawas (Perwira Pengawas) Polres Serang IPTU Maulana Ritonga melaksanakan pengecekan kesiapan personel yang piket Pelayanan. Rabu, (16/03/2022).

Pawas Polres Serang IPTU Maulana Ritonga mengatakan pengecekan personel mulai dari kehadiran, Sikap tampang dan Sarana pelayanan umum yang ada di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Serang kata Ritonga.

Ritonga mengingatkan kepada Personel piket pelayanan agar senantiasa melayani dengan sikap yang sopan dan santun dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan, agar masyarakat merasa terlayani dengan baik.

Lebih lanjut Ritonga juga menghimbau agar setiap masyarakat yang masuk ke Mako Polres Serang terapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari pintu masuk arahkan agar selalu mencuci tangan dan pastikan mereka menggunakan masker ketika memasuki Polres Serang dan sudah di vaksin, tutur Ritonga.

Jika ada masyarakat yang tidak bisa menunjukan keterangan sudah di vaksin bisa di arahkan ke Sidokes Polres Serang untuk menerima pelayanan vaksinasi.

Tetap jaga kesehatan dan keselamatan kita masing-masing dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita di setiap pelaksanaan tugas, tutupnya.

Jon. (Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.