Bidkeu Polda Banten Melaksakan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap I Tahun Anggaran 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Bidkeu Polda Banten melaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten tahap I di Ruang Rapat Bidkeu Polda Banten pada Selasa (08/03)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh AKBP Agung Riyanto (Ketua Tim A) dan di dampingi oleh Tim KP Abdul Syukur, S. Sos., M.Si. (Opsnal), KP H. Suntoro, S.H., M.H. (SDM), Ipda Fatimuzzuhroh, S.H. (Log) dan Iptu M. Nur, S.H., M.H. (Garkeu).

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi mengatakan kegiatan Audit Kinerja dari Itwasda Polda Banten ini merupakan audit tahap I di tahun 2022,
“Dalam pelaksanaannya Tim Auditor Itwasda akan melaksanakan audit tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian di satker Bidkeu Polda Banten selain itu tim Audit juga memberikan petunjuk dan arahan guna mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik,” kata Endang Rukandi.

Endang Rukandi mengatakan,  “Audit ini dilakukan untuk meminimalisir dan menghindari adanya penyimpangan dalam administrasi di Kepolisian serta mendorong terwujudnya peningkatan kinerja,” ucap Endang Rukandi.

Dalam pelaksanaannya tim audit menyampaikan beberapa pertanyaan mengenai kelengkapan administrasi perwabkeu kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Bidkeu Polda Banten.

Endang Rukandi berharap, “Semoga dengan adanya tim audit, Personel Bidkeu Polda Banten dapat lebih profesional dalam pengorganisasian dan dan perencanaan,” tutur Endang Rukandi.

Jon. (Bidhumas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.