Camat Stevry Ajak Masyarakat Tompaso Sukseskan Pihut Aman Damai

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Camat Tompaso Barat Stefri Pandey mengatakan dalam menghadapi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak di Kabupaten Minahasa, dirinya mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan tahapan hingga pencoblosan.

Adapun diketahuiada tiga desa di Kecamatan Tompaso Barat yang sementara mempersiapkan diri menghadapi Pilhut 2022 yakni Desa Tompaso Dua, Pinabetengan Utara, dan Touure.

Badan Perwakilan Desa (BPD) sebagai lembaga yang ditunjuk menyusun kepanitiaan pada penjaringan, penyaringan calon Hukum Tua boleh terlaksana sesuai Juknis yang ada.

Pandey berharap BPD dan Panitia agar dapat bekerja secara profesional dan terbuka dan Netral ketika perhelatan Pilhut digelar mendatang.

“Pesan sebagai Pemerintah Kecamatan, kiranya Panitia maupun BPD memiliki kemampuan dalam struktur kepanitiaan Pilhut dalam me sukseskan Pilhut 2022 dan tentu akan mewujudkan Demokrasi dan sosok Hukum Tua yang berintegritas.” Tukas Pandey

Menambahkan Sesuai Juknis yang ada kiranya panitia, BPD calon Hukum Tua dapat menjalankan peraturan yang berlaku sesuai Protokol kesehatan Covid 19.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.