Civitas Akademika STTAL Doa Bersama Peringati Dies Natalis Ke-56 STTAL

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL – STTAL Surabaya – Seluruh Civitas Akademika STTAL melaksanakan kegiatan Doa bersama, yang beragama muslim Sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan Dzikir dan Doa bersama , yang beragama Nasrani dan Hindu di ruangan kampus STTAL, dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-56 STTAL bertempat Auditorium Gd.Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Senin (14/3/2022).

Dalam dzikir dan doa bersama imam dipimpin Mayor Laut (P) A.S. Julianto, memohon Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar keluarga besar Civitas Akademika STTAL dalam peringati hari ulang tahunnya yang ke 56, STTAL selalu senantiasa bersyukur dan diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pokoknya, yang di ikuti para pejabat STTAL, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Tri Sila TNI AL.

Dalam ruang dan waktu yang berbeda Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla, menambahkan agar para prajurit memaknai peringatan Dies Natalis ke-56 ini tepatnya Tgl.15 Maret 2022 , senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar STTAL selalu diberikan perlindungan, kesehatan dan kemudahan dalam setiap menjalankan tugas dan dihindarkan dari berbagai masalah khususnya Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.