Dandim 0506/Tgr Diwakili Danramil 05/Cpt Hadiri Pengukuhan Dan Silaturahmi Perkumpulan Urang Banten ( PUB )

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Kodim 056/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono diwakili oleh Danramil 06/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa S.H menghadiri Pengukuhan Dan Silaturahmi Perkumpulan Urang Banten ( PUB ) di Ruang Blandongan Lantai 4, Gd Pemkot Tangsel, Jl Maruga Raya, Kel Serua l, Kec Ciputat,Tangerang Selatan, Minggu (27/03/2022).

Hadir di acara itu, Dr.Drs H. Wahidin Halim, M.Si Gubenur Banten, Drs H Benyamin Davnie Walikota Tangsel, Taufiqurahman Ruki Ketua Umum DPP Urang Banten, Kolonel Inf Indarto Kusno Hadi Kasrem 052 / Wkr mewakili Danrem 052 /Wkr, Kolonel Inf Saut Batara Korem 064/MY, .l Danramil 5/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa S.H mewakili Dandim 0506/Tgr, Kompol Zazali H mewakili Kapolres Tangsel, Dr.Ir Novrizal Tahar Kajari Tangsel dan Ketua PUB Daerah.

Kegiatan diawali dengan pengukuhan Pengukuhan Pengurus PUB oleh Taufiqurahman Ruki Ketua Umum DPP PUB serta penyerahan panji kepada Ketua PUB Daerah dan juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Perkumpulan Orang Banten (PUB).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Puji Hartono melalui Danramil 05/Trs Kapten Inf Rahmat Sentosa menyampaikan, merasa bahagia dengan kegiatan tersebut karena dapat bersilaturahmi dan saling mengenal, saling mengisi dan saling memudahkan untuk berkomunikasi untuk mendukung pemerintah daerah Kota Tangerang Selatan lebih maju dan meningkatkan sosial ekonomi daerah Tangerang Selatan.
.
‘Semoga keberadaan PUB di Kota Tangerang Selatan semakin bersinergi dengan TNI,Polri dan pemerintah dalam, mendukung pemerintahan daerah khususnya Kota Tangerang Selatan semakin lebih maju, meningkatnya sosial ekonominya,” ujar Danramil selepas mengikuti acara tersebut.

Lanjutnya lagi, dengan silaturahmi ini akan dapat saling mengenal, saling mengisi dan tentunya semakin memudahkan berkomunikasi,, karena kita disini dalam rangka persatuan dan kesatuan.

“Mudah – mudahan semangat yang baru dengan dikukuhkannya pengurus baru meningkatkan sinergitas dengan semua pihak untuk dapat membangun Kota Tangerang Selatan ke arah yang lebih baik lagi.”kata Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.