Dankodiklatal Terima Kunjungan Ketua Umum PPAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono dengan penuh kehangatan menyambut kunjungan silaturahmi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, S,E., M,M, di Ruang Tamu, Markas Komando (Mako) Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, Rabu (30/3).

Silaturahmi ini merupakan kunjungan resmi Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji setelah menjabat sebagai Ketua Umum PPAL periode 2021-2024. Kepada Dankodiklatal , Ketua Umum PPAL yang didampingi wakil Sekjen PPAL Laksamana Muda TNI (Purn) Arusukmono Indra Sucahyo dan Ketua PPAL wilayah Surabaya Laksda TNI (Purn) Ir Sudaryanto, M.M serta Laksma TNI (Purn) Dr. Nora Leliana, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya selama ini jajaran Kodiklatal kepada PPAL.

Dalam menyambut silaturahmi Ketua Umum PPAL ini, Dankodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal, Ir Kodiklatal, Kapok Gadik dan para Direktur Kodiklatal. Disampaikan oleh Ketum PPAL bahwa purnawirawan Angkatan Laut tersebar di seluruh Indonesia dan bernaung di bawah PPAL Wilayah dan PPAL Rayon, akan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pemimpin TNI AL.Salah satu program PPAL yang telah dilakukan dan bekerja sama dengan Angkatan Laut adalah program vaksinasi booster yang diberikan kepada para purnawirawan beserta keluarganya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.