Danramil 04 Cengkareng Hadiri Tasyakuran dan Peresmian Kantor Sekretariat PC NU Jakarta Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menghadiri acara Tasyakuran dan peresmian kantor sekretariat baru PC NU di jalan Bojong Raya RT 014/04 Rawabuaya Cengkareng Jakarta Barat, Kamis, (31/03/2022).

Acara ini di mulai dengan Pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, Solawat, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars NU, Sambutan dr Ketua PC NU KH. Agus Salim, Sambutan-sambutan, Doa dan Penutup dilanjutkan Peresmian Kantor Sekretariat PC NU.

Dalam sambutan Ketua PC NU yang langsung di sampaikan oleh ketuanya KH. Agus Salim “Hajat PC NU alhamdulillah udah terpenuhi yaitu kantor Sekretariat PC NU demi membesarkan organisasi kita khususnya di Warga NU ini. Mari kita bersama-sama membangun NU kita “, Ujarnya.

“Jadikanlah NU ini menjadi Rahmat dari Allah SWT”, tutup KH. Agus Salim.

“Ada tantangan besar saat ini pertama Kesehatan, Krisis Pangan dan Krisis Energi “, Ungkap Prof. H. Nurhakim Pada sambutannya.

Hadir Plt Wakil Walikota ibu Iin. M, Pengurus NU Jakarta Barat, Ketua Muhamadiyah, Letjen TNI (Purn) Abdul Azis, Letjen TNI Yayat Sudrajat, Anggota DPR PKS, PDIP, Ketua Komite Kajian Jakarta, Danramil 04 Cengkareng, Kapolsek Cengkareng dan Camat Cengkareng.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.