Divif 2 Kostrad Menggelar Rapat Penyusunan Rancangan Awal Renja TA 2023 Satker Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Divif 2 Kostrad menggelar Rapat Penyusunan Rancangan Awal Renja TA 2023 Satker Divif 2 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Kasirenproggar Sren Divif 2 Kostrad Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E., Mi.Pol. yang bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad. Malang, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas bagi personel penyelenggara fungsi perencanaan dan anggaran di satuan kerja Divif 2 Kostrad.

Kegiatan rapat ini sangat penting dilaksanakan untuk mendapatkan data awal penyusunan rancangan awal Renja TA 2023 Satker Divif 2 Kostrad, yang disusun melalui mekanisme Bottom-Up dan Top-Down, serta disesuaikan dengan rumusan kebijakan serta Rencana Strategis Divif 2 Kostrad yang telah ditetapkan dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad.

Dalam kegiatan ini, Kasirenproggar Sren Divif 2 Kostrad menyampaikan, rancangan awal Renja TA 2023 merupakan dokumen perencanaan jangka pendek (1 thn) yang merupakan bagian dari Sistem Perencanaan Pembangunan Pertahanan Negara (SPP Hanneg).

“Selain itu dalam kegiatan rancangan awal Renja TA 2023 agar menghitung secara rinci dan cermat serta efisien terkait kebutuhan program, kegiatan serta anggaran sesuai perencanaan yang dibutuhkan pada TA 2023,” sambungnya.

“Saya berharap kepada para personel terkait kegiatan Penyusunan Rancangan Awal Renja TA 2023 tersebut agar mampu menyusun rencana kerja dan anggaran satuan kerjanya dengan teliti dan tepat sasaran, serta dapat mewadahi semua kebutuhan satuan sehingga Penyusunan Rancangan Awal Renja TA 2023 yang diusulkan menjadi efektif, efisien dan berdasarkan ketentuan yang berlaku serta dapat dipertanggungjawabkan secara teknis dan administrasi, sejalan dengan komitmen TNI AD dalam mewujudkan opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” pungkasnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.