Dua Prajurit Petarung Yonkes 2 Kostrad Rajai Event Boxing Rookie Fight Open Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dua prajurit terbaik satuan Yonkes 2 Kostrad mengikuti ajang Boxing di Hotel Santana Syariah, Jl. Anjasmoro No. 37 Banurejo, Kepanjen Kabupaten Malang, Jawa Timur. (27/03/2022).

Dalam rangka acara Bkxing Rookie Fight Open Nasional, Pratu Moksen Karaeng dan Pratu Remon D Saul mewakili nama satuan Yonkes 2 Kostrad bertanding pada ajang Boxing tersebut dan bergabung dengan RN Boxing Akademi Pertina Kota Batu Kabupaten Malang.

Pada pertandingan tersebut, kedua prajurit petarung Yonkes 2 Kostrad ini manuai hasil yang membanggakan diantaranya Pratu Moksen Karaeng berhasil meraih kemenangan melawan petinju dari Sasana Probolinggo dengan hasil Juara 1 menang poin di kelas 57 partai 8, sedangkan Pratu Remon D Saull meraih Juara 2 pada kelas 60 kategori amatir partai 4.

“Saya sangat bangga kepada dua prajurit petarung Yonkes 2 Kostrad yang telah meraih prestasi pada ajang Boxing ini, kalian telah melaksanakan yang terbaik serta mengharumkan nama satuan dan Divif 2 Kostrad pada umumnya, sekali lagi selamat kepada Pratu Moksen Karaeng dan Pratu Remon D Saul atas kemenangan kalian,” ujar Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

“Asah dan tingkatkan lagi kemampuan yang sudah ada dan jadikan evaluasi untuk meperoleh hasil terbaik dipertandingan berikutnya,” tambah Danyonkes 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.