Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw Juga Pdt Hein Arina Buka Sidang Majelis Sinode ke-81 GMIM

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon – Bertempat
di lantai 3 Kantor Sinode GMIM Kota Tomohon Sulut, Senin (28/3/2022) Sidang Majelis Sinode (SMS) ke-81 GMIM resmi dibuka ditandai dengan Bunyi tatengkoren sebelumnya diawali dengan ibadah pembukaan sidang dipimpin Pdt Dr Evert Tangel M.Pd.K. mengutip ayat Kitab Suci Markus (6-14-29). Pdt Evert menegaskan bahwa tak selamanya misi kerajaan berjalan mulus.

Sementara Ketua Aras Sinode GMIM Olly Dondokambey, yang membuka secara resmi pelaksanaan SMS ke-81 mengucapkan selamat melaksanakan sidang bagi semua peserta dari berbagai wilayah berharap momentum ini membuat semua komponen GMIM berani melakukan perubahan dan terobosan agar eksistensi gereja semakin nyata.

“Silakan tetapkan program-program demi kepentingan pelayanan kedepan, sinergitas yang baik dalam menjawab kebutuhan dan memajukan gereja di masa mendatang GMIM sangat berpengaruh dalam proses pembangunan daerah karena mayoritas masyarakat Sulut adalah warga GMIM.” Imbuh Gubernur Olly

Menambahkan Mari ciptakan keputusan-keputusan yang membawa kedamaian bagi Sulut sembari berterima kasih kepada semua pengurus sinode periode 2018-2022.

Adapun Pembukaan sidang yang digelar 28 – 30 Maret 2022. juga dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama para kepala daerah se-Sulut.

Diketahui Proses pelaksanaannya dengan pembagian tujuh tempat mengikuti secara hybrid, dan Puncaknya digelar di Grand Kawanua Convention Center dengan agenda pemilihan pengurus BPMS Periode 2022-2027.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.