Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Sertu Ujang Husna sampaikan Pentingnya Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil04 Cengkareng Sertu Ujang Husna bersama Tokoh masyarakat Rw.03
Jl. Depag Rt.08/03 Bpk. Dayat, melaksanakan Komsos bersama beberapa tokoh masyarakat terkait perkembangan Kondisi wilayah yang saat ini masih Pandemi Covid-19 bertempat di Pos PPKM Mikro Kelurahan Kedaung Kaliangke Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Kamis (03/03/2022).

“Semoga masyarakat Kelurahan Kedaung Kaliangke tetap waspada, menjaga diri dan keluarga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sehingga Covid-19 dapat menurun dengan kita tetap menerapkan Protokol kesehatan”, ungkap Babinsa

“Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak dan menghimbau kepada para ketua RT di wilayah Kedaung Kaliangke agar proaktif tentang Himbauan warga wajib vaksin Covid 19 agar tetap mengikuti aturan pemerintah dengan situasi seperti ini supaya juga tetap mengunakan masker guna memutus mata rantai Covid – 19 yang masih ada”, ujarnya.

Bapak Dayat pada silaturahmi tersebut juga mengajak dan menghimbau kepada RT lainnya agar mendata warga yg belum melaksanakan vaksinasi demi menjaga imunitas kita tambah kuat, memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun dan cairan Handsanitiser serta selalu mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.