Kasdim 0507/Bekasi Hadiri Kegiatan Upacara Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menuju Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Bebas Korupsi, Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., bersama Unsur Forkopimda hadiri upacara Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jl. Veteran No. 1, Kel. Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi telah di laksanakan kegiatan Upacara Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi. (Selasa 29/3/2022).

Dalam pelaksanaannya Kegiatan upacara tersebut di mulai pukul 09.50 Wib yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Laksmi Indriyah P, SH.LL.M sebagai Inspektur upacara. Dalam amanatnya Kepala Kejaksaan menyampaikan, bahwa Reformasi Birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien.

“Pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan bagian dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas sebagai awal yang baik dalam menetapkan komitmen instansi, untuk melaksanakan perbaikan pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)”.ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., turut membubuhkan tanda tangan dalam Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Tampak hadir di lokasi kegiatan, Reny Indrawati (Mewakili Plt. Walikota Bekasi), Muhammad Saifuddaulah (Ketua DPRD Kota Bekasi), Kombes.Pol Hengki, SIK (Kapolresta Bekasi), Letkol Inf.Hafes Isjafrin (Kasdim a0507/Kota Bekasi), Bombongan Silaban, SH.LL.M (Wakil Ketua PN Bekasi) dan Hensah, SH (Kalapas Kelas IIA Kota Bekasi).

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.