Kasdim 0510/Trs Rayakan Hari Raya Nyepi di Pure Pariangan Agung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana merayakan hari raya Nyepi umat Hindu di pure Periangan Agung Raksakti Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (02/03/2022).

Hari raya Nyepi umat Hindu di ikuti sebanyak 100 jemaat, dan selaku penanggung jawab perayaan I Wayan Sumantra Ketua Banjar Tigaraksa Pure.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, rangkaian kegiatan perayaan hari raya Nyepi Caka 1944 ini di lakukan dengan hikmat.

“Dalam kegiatan perayaan Nyepi Kodim 0510/Trs menurunkan 4 personil yang di pimpin Letda Inf Wahyono Dan Unit Intel Kodim 0510/Trs, Polsek Tigaraksa 10 orang di pimpin IPDA Yudi Kanit Intel Polsek Tigaraksa dan Pecalangan 6 orang di pimpin I Gede Budirasa,” jelasnya.

Hadir dalam perayaan Hari Raya Nyepi, para panindita dan umat Hindu Banjar Sodong sekitar 100 jemaat. “Hari raya Nyepi ini kita berharap menjadi keberkahan bagi kita semua serta wabah pandemic covid cepat berlalu,” ucapnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.