Kepala Staf Kodim 0507/Bekasi Dampingi Giat Kunker Danrem 051/Wkt Ke Kampus Unisma Kota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin, S.H., bersama Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah dampingi kegiatan kunjungan kerja Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E M.Si Ke Kampus Unisma Kota Bekasi, di Jln Cut Meutiah No 83 Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa (8/3/2022).

Dalam kedatangan Danrem 051/Wkt turut serta Kolonel Arm Yogo Widiatmoko (Kasiter Korem 051/Wkt) dan Mayor Arh Yahya (Pasi Komsos Korem 051/Wkt), tiba di lokasi pada pukul 14.22 Wib, Danrem 051/Wkt bersama rombongan di sambut langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin, S.H., sebelum menuju Lobby Kampus Unisma.

Selanjutnya Danrem 051/Wkt bersama rombongan menuju ruang kerja Rektor Unisma di Gedung Rektorat lantai 2 yang di terima dan sambut hangat oleh Dr.Hermanto Drs,MM,Mpd selaku Rektor Unisma Kota Bekasi, dalam penerimaannya Rektor Unisma mengucapkan terimakasih karena sudah berkesempatan meluangkan waktunya untuk mengunjungi Kampus Unisma.

Menurut Informasi dari Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin, S.H., yang saat itu mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam bincangnya Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E M.Si Selaku Pejabat baru Danrem 051/Wkt ingin memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan Akademisi Unisma 45,

“Tujuan silaturahmi ini untuk menjalin kerjasama serta hubungan erat dalam membangun sinergitas TNI khususnya Korem 051/Wkt bersama Akademisi Unisma yang hadir “, Ungkap Danrem.

Selama kegiatan Kunker Danrem 051/Wkt Ke Kampus Unisma Kota Bekasi terjalin hubungan kekeluargaan dan sangat antusias dalam penerimaannya, kegiatan kunjungan kerja Pukul 15.28 Wib selesai, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E M.Si (Danrem 051 Wkt) meninggalkan Kampus Unisma Bekasi.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.