Kepengurusan KPPSG GMIM diLantik Semangat Obor Pembangunan Digelorakan

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Scara puncak Sidang Majelis Sinode ke-81 yang di gelar di GKIC Manado, Rabu (30/3/2022) dilaksanakan pelantikan kepengurusan KPPSG GMIM periode 2022-2027, sebelumnya dilaksanakan ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Dr A.O. Supit selaku Majelis Pertimbangan (MPS).

Adapun Dalam kepengurusannya, Ketua Rio nantinya bakal disokong Pnt Fristo Saul sebagai sekretaris dan Pnt Mentari Saruan sebagai Asisten Bendahara.

Pasca dilantik, semangat obor pembangunan pun digelorakan. Pnt Rio pun berkomitmen membawa Pemuda GMIM terus membawa eksitensi pelayanan di tengah masyarakat dan jemaat.

“Kepercayaan ini selayaknya menjadi tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik. Tentunya program sudah ada melalui konsultasi. Tapi sudah menjadi komitmen kita untuk semuanya. Semua untuk pelayanan,” ujarnya

Lanjut Rio Dondokambey meyakini dengan susunan komposisi saat ini benar-benar yang terbaik.

“Prosesnya berjalan dengan baik, diharapkan juga apa yang didapatkan ini benar-benar yang terbaik,” ujar sosok Ketua Pemuda Jemaat Rut Suwaan dan Ketua Pemuda Wilayah Kalawat Dua itu.

Diketahui saat ini Pnt Rio dan KPPSG mulai menatap agenda jangka pendek yang akan segera berlangsung.

Salah satunya, perayaan Paskah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Gereja Masehi Inliji di Minahasa (GMIM) ke-96.

“Agenda dekat hari Paskah, Saat ini masih menunggu kesiapan dari tuan rumah, termasuk teknisnya. Karena kami juga masih baru, sehingga tentunya akan berkoordinasi dengan KPSG yang lama,” tandas penatua Rio

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.