Kodiklatal Terima Hibah Mobil Ambulance Progam CSR BRI Peduli

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menerima hibah satu unit mobil ambulance dari Bank BRI melalui Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu program BRI peduli. Penerimaan hibah tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara hibah antara Bustomi selaku CEO Regional Office BRI Surabaya dengan Komandan Kodiklatal (Dankodikatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, Selasa, (29/3/2022).

Penandatanganan berita acara yang dilaksanakan di Loby Mako Gedung Ki Hadjar Dewantara Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya tersebut juga dihadiri Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, Kapokgadik Laksma TNI Zulkifli Mahmud, para Direktur Kodiklatal, Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kodiklatal Kolonel Laut (S) Johanes Tambunan dan Ka Akun Kodiklatal.

Sementara itu, selain Bustomi selaku CEO Regional Office BRI Surabaya, dari pihak BRI hadir pula Doddy Koesharsanto, selaku Regional Micro Banking BRI Surabaya dan Heru Sulistyo, selaku Branch Office Head BRI Surabaya Cabang Tanjung Perak.

Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI atas bantuan yang diberikan kepada Kodiklatal sebuah ambulance melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu program BRI peduli.

Serah terima hibah ini merupakan wujud implementasi sinergi antar sesama instansi negara sekaligus bentuk simpati dan kepedulian Bank BRI terhadap Kodiklatal sebagai mitra kerja yang sudah terjalin erat selama ini , utamanya dalam hal pembayaran gaji anggota secara payroll serta pelayanan perbankan lainnya

Bertambahnya satu unit mobil ambulance bantuan BRI ini, tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung kegiatan latihan siswa Kodiklatal yang dilaksanakan di daerah latihan yang jauh dari fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, balai kesehatan ataupun Puskesmas.

Pada kesempatan ini, Dankodiklatal selain mengucapkan terima kasih kepada BRI, juga menaruh harapan supaya kedepan sinergitas dan kerja sama antara Kodiklatal dan BRI akan semakin erat dan dapat diwujudkan melalui program-program yang tidak hanya bermanfaat bagi kedua belah pihak, namun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Penandatanganan berita acara hibah satu Mobil ambulance dari BRI ini merupakan wujud imlementasi perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono supaya membangun menumbuhkan kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.