Komandan Satlinlamil 3 Kerahkan Anak Buahnya Untuk Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat

Spread the love

Jurnalline.com, Makassar – Prajurit Satuan Lintas Laut Militer 3 yang bermarkas di Makassar memanfaatkan waktu libur di hari Minggu dengan melaksanakan kurve bersama atau kerja bakti di area Flat Satlinlamil 3 Lanraki, Makassar, Minggu (6/3)

Komandan Satuan Lintas Laut Militer Kolonel Laut (P) Yulis Andrean L Siburian yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan kerja bakti tersebut dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan kerapian flat dan lingkungan sekitarnya. Diharapkan dengan lingkungan yang bersih dan rapi akan tercipta lingkungan yang sehat dan para prajurit yang tinggal di flat menjadi lebih tenang dan nyaman.

“Hari Minggu ini secara bersama-sama kita laksanakan bersih-bersih lingkungan sekitar tempat kita tinggal. Kegiatan ini secara rutin kita laksanakan. Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat kegiatan ini sekaligus menjadi media yang efektif untuk memupuk jiwa korsa dan membangun kekompakan antar prajurit Satlinlamil 3.” tutur Komandan Satlinlamil 3.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma selalu mengingatkan seluruh prajurit jajarannya untuk selalu menciptakan lingkungan yang sehat di sekitarnya. Apalagi di musim penghujan yang masih berjalan dan pandemi Covid-19 yang juga belum usai. Dengan lingkungan yang sehat diharapkan mampu mendukung penguatan imun bagi seluruh prajurit sehingga tidak mudah terkena penyakit.

“Para prajurit harus selalu ingat bahwa dengan kesehatan tubuh yang prima kita bisa melakukan segala aktifitas dengan baik. Bentengi diri agar tidak mudah sakit atau terkena penyakit.” pesan Panglima Kolinlamil.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam beberapa acara khususnya kegiatan olah raga bersama selalu menyampaikan agar seluruh prajurit TNI AL harus bisa menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarganya. Manfaatkan waktu senggangnya dengan berolah raga dan aktifitas yang mampu menciptakan lingkungan sekitarnya menjadi lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.