Komunitas Lari Serbu Event “Cakra Run 6,1K” Brigif MR 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komunitas pelari Cakra Run 6,1K dari wilayah Surakarta dan sekitarnya, meramaikan peringatan HUT ke-61 Kostrad yang digelar di Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Surakarta. Sabtu (19/3/2022).

Peserta Cakra Run 6,1 K ini tidak hanya berasal dari anggota TNI saja, melainkan juga dari komunitas pelari dari wilayah Surakarta dan sekitarnya, maupun masyarakat wilayah binaan satuan. Peserta Start dari Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad keluar melintasi wilayah sekitar satuan dan kembali lagi finish di Mabrigif Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dengan menepuh jarak 6,1K.

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. mengungkapkan bahwa kegiatan lari “Cakra Run 6,1K” merupakan rangkaian acara HUT ke-61 Kostrad yang sebetulnya jatuh pada tanggal 6 Maret 2022 lalu. Kegiatan ini baru pertama kita adakan di satuan dan kami ingin kedepannya bisa mengadakan even ini dengan lebih besar lagi memberikan satu warna baru event bagi komunitas lari dan kami juga bisa menciptakan sesuatu kegiatan yang membuat sinergi TNI dengan masyarakat semakin baik,” jelasnya.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.