Kunjungan Kerja KASAL ke AAL

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di Surabaya, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri yang juga sebagai Ibu Taruna AAL Ny. Vero Yudo Margono meluangkan waktu berkunjung ke Akademi Angkatan Laut (AAL) tempat ditempanya calon-calon pemimpin TNI/TNI AL masa depan.

Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata dan Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna Ny. Kiki Denih Hendrata menyambut hangat kedatangan Kasal beserta rombongan yang langsung menuju Gedung Sambar Galang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (18/3).

Kasal juga didampingi Pejabat Mabesal, Pangkotama Wilayah Surabaya beserta istri dan jajaran pengurus Jalasenastri Pusat serta pengurus CBS Jalasenastri AAL.

Ibu Taruna Laut juga merayakan ulang tahun bersama para calon pemimpin TNI/TNI AL masa depan yang jatuh pada bulan Januari, Februari dan Maret di Ruang makan Taruna AAL di Loung Room Rd. S. Hadiwinarso.

Kasal beserta Ibu dan rombongan juga meninjau ruang makan Taruna di gedung Mandala, hal ini mengingatkan kembali kenangan saat orang nomor satu di jajaran TNI AL ini kala menempuh pendidikan di Kawah Candradimuka Bumimoro Surabaya.

Selain itu rombongan pejabat TNI AL itu juga meninjau Mess Taruna Wanita yang baru yaitu Mess Malahayati yang berada di Gedung Memet.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama Kasal beserta Ibu Taruna, pejabat TNI AL dan segenap Pengurus Pusat Jalasenastri dan CBS Jalasenastri AAL dengan Taruna AAL di Monumen Hree Dharma Shanty AAL.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.