Melalui PPKM Mikro, Tiga Pilar Kel. Kapuk Sosialisasi Prokes dan Membagikan Masker di Pasar Tradisional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Tiga Pilar Kel. Kapuk giat pengawasan PPKM Micro pasar tradisional Jln. Pintu Seng RT 012/013 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta barat.

Dalam Kegiatan ini, Tiga Pilar juga memberikan masker gratis sebanyak 150 Pcs kepada masyarakat dan pedagang di area pasar tradisional Jl. Pintu Seng RT 012/013 Pada Hari Selasa 01/03/2022.

Saat di konfirmasi Tiga Pilar menerangkan, bahwa pembagian masker ini dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah RT 012 RW 013.

“Pembagian masker hari ini kita sasarkan ke pedagang pasar dan warga, pengguna jalan sekaligus kami bersama tiga pilar ditingkat Kelurahan kapuk memberikan himbauan agar warga masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan laksanakan 5 M.” Terangnya Tiga pilar Kelurahan Kapuk.

Lebih lanjut Tiga pilar mengatakan, masih didapati Warga yang tidak memakai masker di dalam pasar juga kurangnya masyarakat kepedulian tentang jaga jarak maka dari itu tiga pilar menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di luar rumah ,” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Babinsa Pelda M. Jaelani dan Serda Eko Setiawan, Bhabinkamtibmas Aiptu Sudarto SH, Kasatpol PP Herman beserta jajarannya, RT 012 RW 013 Linda beserta pengurus.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.