Pengadaaan Lahan TK Dharmawanita desa Kopiwangker Butuh Dukungan Semua Pihak

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Dengan adanya pengadaan lahan tersebut untuk pembangunan Taman Kanak kanak (TK) Dharmawanita desa Kopiwangker kec.Langowan Barat kab.Minahasa ini dapat mendukung wajib belajar 9 tahun yang dimulai sejak usia dini dalam melahirkan sumber daya manusia yang Pancasilais, berakhlak, dan bermoral.

Hal ini dikatakan Vanda Emor, Kumtua desa Kopiwangker kepada awak media.”Meski sempat tertunda, pada tahun 2021 lalu kali ini dengan adanya dukungan semua pihak dan upaya peningkatan SDM diwilayahnya tersebut berkeyakinan pengadaan lahan untuk dibangunnya bangunan TK dapat terwujud.” tukas Kumtua Emor

Menambahkan dengan upaya gotong royong pemerintah desa kopiwangker dan donatur, lahan yang dipersiapkan untuk pembangunan TK Dharmawanita desa Kopiwangker sekitar limapuluh juta dapat teratasi.

Selanjutnya terkait penanganan Covid 19, selaku hukum tua desa Kopiwangker intens Memaksimalkan Posko Penanganan Covid 19. Hal ini upaya menekan penyebaran Corona Virus Desease dan varian Omikron dengsn membantu masyarakat yang sementara diisolasi.

Menambahkan dalam pengadaaan Lahan TK Dharmawanita desa Kopiwangker ini sangat membutuhkan Dukungan Semua Pihak termasuk donatur asal desa Kopiwangker yang sukses di luar daerah.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.