Percepat Vaksinasi, 3 Pilar Kecamatan Cengkareng Laksanakan Zoom Meeting

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi khususnya 3 Pilar diwilayah Kecamatan Cengkareng, melaksanakan zoom Meeting Koordinasi Percepatan untuk meningkatkan Capaian hasil vaksinasi bertempat di Makoramil 04 Cengkareng Jl. Dolar RT 04/014 Kel. Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (08/03/2022).

Rapat membahas langkah antisipasi perkembangan Pandemic virus covid 19
Menurut Camat Cengkareng Ahmad Faqih M, Si, mengungkapkan target di Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat khusus Boster mencapai 16%.

dr. Wisnu Kepala Puskesmas Kecamatan Cengkareng menambahkan untuk Vaksin 2 menuju ke 3 ada tenggang waktu tiga bulan.

” Ada satu unit ambulance milik RW disetiap kelurahan dan akan di lokasi tempat yang cukup terbuka Referentatif untuk mem-backup giat vaksinasi”, Tambahnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK, juga mengatakan Polsek Cengkareng akan melaksanakan giat Vaksinasi secara serentak di jajarannya setiap hari Sabtu dan Minggu dengan tenaga medis dr internal polri ditambah Tenaga medis dari puskesmas setempat.

Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menambahkan Koramil04/Cengkareng juga melaksanakan giat Vaksinasi secara serentak setiap hari mulai tanggal 9 sampai dengan 14 Maret 2022 dengan tenaga medis dr Polkes Kodim 0503 Jakarta Barat guna membantu mempercepat pencapaian vaksinasi di wilayah Kec. Cengkareng.

Hadir Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK, Kepala Puskesmas Cengkareng dr. Wisnu Eko. P, Lurah Se-Kecamatan Cengkareng.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.