Polres Serang Gencar Laksanakan Operasi Binakusuma Berantas Penjual Miras dan Razia Penjual Petasan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang laksanakan Operasi Binakusuma Maung I Tahun 2022 hari ke 9 di wilayah Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Selasa, (29/03/2022).

Sasaran dari pelaksanaan Operasi adalah Premanisme, Kenakalan remaja, Senjata Api, Senjata Tajam Narkoba, Minuman keras dan lain-lain.

Kepala Bagian Operasional Sat Binmas Polres Serang Polda Banten IPTU Asep Sudrajat memimpin pelaksanaan operasi diwilayah Kecamatan Cikande-Serang.

Asep mengatakan dalam pelaksanaan operasi ini kita berhasil mengamankan sebanyak 2 Dirigen tuak dan 20 botol minuman keras terdiri dari 12 botol Bir Singaraja dan 8 botol Topi Miring yang masuk dalam golongan B tutur Asep.

Bertempat di Pasar Cikande kita berhasil mengamankan 4 pack petasan korek api, 2 buah petasan mercon dan 4 buah petasan cabe.

Lebih lanjut Asep berkata dalam kegiatan Operasi ini kita juga membagikan masker sebanyak 150 pcs kepada masyarakat yang kita dapati tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar dan memberikan himbaua protokol kesehatan Covid-19.

Dengan adanya kegiatan Operasi Binakusuma Maung I Tahun 2022 ini diharapkan Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan baik dan situasi wilayah Hukum Polres Serang aman dan terkendali, tutupnya.

Jon
(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.