Polres Serang Terima Kunjungan KA SPKT Polda Banten dalam Rangka Pembimbingan Operator Aplikasi DORS

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang mengikuti kegiatan pembinaan dan pelatihan Operator Aplikasi DORS oleh SPKT Polda Banten di Ruang Briefing Polres Serang. Selasa, (22/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ka SPKT Polda Banten AKBP Drs Sopian Girsang, M.H., Kepala Bagian Perencanaan Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak dan seluruh Operator Aplikasi DORS (Daily Operation Reporting System) baik yang di Polres maupun Polsek Jajaran Polres Serang.

Kabagren Polres Serang AKP Dusbert Simanjuntak mengatakan hari ini kita akan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait dengan peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat yang akan disampaikan oleh Ka SPKT Polda Banten.

Kabagren berkata Polres Serang telah meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan meraih pelayanan publik terbaik dari Ombudman baik di Polres maupun Polsek jajaran, oleh karena itu mari kita pertahankan dan terus tingkatkan, kata Kabagren.

Diwaktu yang sama Ka SPKT Polda Banten AKBP Drs Sopian Girsang menambahkan bahwa Polda Banten mendapatkan peringkat ke 23 se Indonesia dalam pengoperasian aplikasi Dors. Oleh karena itu mari kita penginputan data di Aplikasi Dors. Kata Sopian Girsang.

Oleh karena itu mari kita ikuti Kegiatan Sosialisasi dan pembimbingan ini dengan baik sehingga apabila ada kendala dalam penginputan data di Aplikasi Dors dapat ditanyakan, tandasnya.

Selesai pelaksanaan Sosialisasi Drs Sopian Girsang menyerahkan Buku pedoman Aplikasi Dors dan dilanjutkan untuk melakukan pengecekan ruangan SPKT Polres Serang.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Jon. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.