Prajurit dan Persit Yonif Raider 303 Kostrad Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-76 Persit KCK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana, prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 303 Kostrad mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Sudirman Yonif Raider 303 Kostrad, Cikajang, Garut. Kamis (23/03/2022).

100 Prajurit dan 150 anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 303 Kostrad turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah tersebut. Yonif Raider 303 Kostrad bekerja sama dengan PMI Kab. Garut menggelar bakti sosial donor darah tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danyonif Raider 303 Kostrad Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han. dan Ibu Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider 303 Kostrad Ibu Indriraswati Sjahefoel Ma’moer, S.E. beserta pengurus Persit Kck Ranting 2 Yonif Raider 303 Kostrad.

Danyonif Raider 303 Mayor Inf Slamet Faojan, M.Han, mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah ini digelar sebagai bentuk wujud kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah agar terpenuhi dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini.

“Donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi pendonor tersebur karena dapat menggantikan sel-sel darah yang sudah lama dan akan tergantikan dengan sel darah yang baru serta sangat berguna bagi kesehatan tubuh dan dikhususnya bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah pun akan lebih mudah mendapatkannya karena stok darah karena sudah tersedia dengan adanya kegiatan donor darah ini,” ucap Danyon.

Alex
Editor : Ndre
Sunber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.