Puslitbang Mabes Polri Drs Iswayoto Agoeng Lesmana Sambangi Polres Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, yang didampingi Waka Polres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, menerima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri dalam rangka kegiatan Penelitian dan Supervisi, Selasa (29/03-2022).

Adapun Kegiatan Tim Puslitbang Mabes Polri di pimpin Langsung Brigjen Pol.Drs Iswayoto Agoeng Lesmana Doeta ,M.Si, tiba pukul 09.35 wita dan langsung menuju Ruangan kerja Kapolres Minahasa.

Pukul 09.57 Wita Tim Puslitbang Polri didampingi Kapolres Minahasa Menuju ke Ruangan Maesa Polres Minahasa untuk melaksanakan kegiatan supervisi dan penelitian bidang tugas operasional, tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Dalam kegiatan ini Kapolres Souissa Mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi. Lebih jauh dia menambahkan,” Kabupaten minahasa memiliki 19 kecamatan dan ada 2 polres yang memiliki wilayah hukumnya masuk di Wilayah Kabupaten Minahasa yaitu Polres Manado dan Polres Tomohon,” Ujar Souissa.

Ditempat yang sama Kapuslitbang Polri Brigjen Pol. Drs Iswayoto Agoeng Lesmana Doeta ,M.Si, menyampaikan puji dan syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa, karena dapat tiba di Polres Minahasa.

”Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena kami sudah tiba di Polres Minahasa dengan Baik ,dan kami mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres dan para bapak ibu sekalian yang sudah hadir dalam kegiatan ini.” Ucap Drs Iswyoto.

Ia menambahkan, mengenai program prioritas puslitbang Polri adalah, melakukan penelitian, pengkajian dan melakukan riset-riset terkait pelaksanaan tugas pokok kepolisian, baik dibidang operasional dan pembinaan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penayangan Video Hasil Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Tahun 2021.

Turut hadir dalam tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol,Syahrial M,Said,SIK,Ketua tim Peneliti, AKBP, Widi Setiawan SIK,MIK, dan para Anggota Peneliti Puslitbang Polri,Prof.Dwi Purwoko,selaku Konsultan, IPDA Rizky Saputra,S.Stat, Anggota Peneliti, dan Bripka Deden Wahyudin, tim Polda Sulut oleh Kepala Biro Perencanaan Kombes Pol, Achmad Yani, AKP, Karel dan Bripka Bima.

Penulis : IskandarEffendi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.