Rio S. F. Rindengan Pelayanan adalah Anugerah

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Masuk dalam struktur Komisi P/KB diJemaat GMIM Pniel Kaweng, Pnt. Rio S. F. Rindengan, SSos,MA, yang juga Calon Wakil Sekretaris Komisi PKB Sinode GMIM adalah merupakan salah satu kandidat kuat komisi P/KB Sinode GMIM untuk periode 2022-2027 yang akan datang.

“Nominasi komisi P/KB Sinode GMIM Pnt. Rio Rindengan, S.Sos, MA, sangat pantas lewat pemberian diri dalam pelayanan Gereja yang sudah sejak lama,” ujar Hukum Tua Pahaleten Kelly L, bersama Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas, S.Pt. ketika bersuah dengan awak media dikediamannya Selasa (22/3/2022).

Senada menurut sejumlah Ketua P/KB di wilayah Kakas, Pnt Rio sangat layak dipercaya masuk struktur Komisi P/KB Sinode GMIM.

Saat menjadi Khadim di GMIM Moria Kali dan sebagai Khadim di GMIM Bukit Moria Kolongan Minut Bersama Pnt. Yuddi Robott, SH. Calon Wakil Ketua Bidang Hukum pada kesempatan tersebut sosok pelayan dan jadi contoh berjemaat ini sehari sebelumnya berdialog bersama Bupati Minahasa DR Ir Royke Roring, M.Si, memohon Doa dan dukungan.

Pnt. Rio mengucap syukur karena diberikan kepercayaan Tuhan Yesus untuk melayani komisi P/KB GMIM diwilayahnya.

Tentunya kepercayaan dari Tuhan kepada saya untuk melayani akan saya jaga sembari meminta doa, dukungan serta kepercayaan masuk dalam Komisi P/KB Sinode GMIM periode 2022-2027.

“Bagi saya pelayanan adalah anugerah, dan Semangat itu yang ditunjukan Pnt Rio untuk terus melayani. Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan Injil P/KB Sinode GMIM.” Tandas Sosok Rendah Hati ini bagi Jemaat

Berikut jejak kepelayanan Pnt. Rio Rindengan ;

22 tahun dalam pelayanan sejak 2000, dua periode dipercayakan sebagai Ketua P/KB wilayah Kakas Dua. dirinya juga dipercaya sebagai Ketua Pemuda wilayah Kakas Dua periode, Tahun 2000-2005 dan 2005-2010 Juga menjadi wakil ketua jemaat pada 2010-2014 dan periode baru 2022-2026 dipercayakan lagi wakil ketua GMIM Pniel Kaweng dan wakil ketua BPMW Kakas Dua, pula sebagai perutusan Jemaat untuk SMSI serta perutusan SMST wilayah Kakas Dua sampai periode 2022-2027.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.