Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Korem 064/MY Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443H / 2022 M, Korem 064/MY menggelar doa bersama di Masjid Maulana Yusuf, Jalan Maulana Yusuf No. 9 Kota Serang, Kamis. ( 31/03/2022 ).

Doa bersama yang dipimpin Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto diikuti oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi, Para Kasi, Perwira staf, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 064/MY.

Pada kesempatan itu, Danrem 064/MY mengajak kepada yang hadir untuk saling mema’afkan, Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada yang bersedia hadir pada acara do’a bersama ini.

“ Mari kita sama-sama saling memaafkan dan saling mendoakan dalam menjalani kehidupan di dunia ini, semoga kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi,” Ujarnya.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto pada momentum bulan suci ramadhan ini untuk mencari pahala sebanyak banyaknya karena pada bulan ramadhan semua perbuatan baik akan dilipat gandakan pahalanya, perbanyaklah membaca Al-Quran dan sholat lima waktu dengan tepat waktu serta melakukan perbuatan-perbuatan baik dan menghindari perbuatan yang dimurkai oleh Allah SWT.

“ Puasa merupakan ibadah wajib bagi setiap muslim yang mampu melaksanakannya, sebagaimana yang tercantum dalam surat Al-Baqarah ayat 183 yang berbunyi “Hai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa,” tutup Danrem

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.