SbanL Hadiri Raker Perbakin Kota Tomohon 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon – Mengawali Program kerja Tahun 2022 Pengurus Kota Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon menggelar Rapat Kerja Kota Perbakin Kota Tomohon 2022 yang digelar di Persawahan Kinota, Kelurahan Tara – Tara 1 (satu), Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sabtu (5/3/2022).

Rapat Kerja ini tampak dihadiri oleh anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus B.A.N Liow MAP, Wakil Ketua Perbakin Provinsi Sulut Lendy Wangke, dan Sekretaris umum Perbakin Sulut Wengki Goni.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kota Tomohon Caroll Senduk SH yang diwakili oleh Ketua Harian Judie Turambi SH mengatakan bahwa kehadiran Perbakin di Kota Tomohon,
patut dijadikan panutan oleh Cabor – Cabor yang lain.

Pasalnya menurut Turambi, Perbakin Tomohon sangat solid dan aktif untuk memajukan olahraga, “Hal inilah yang patut kami berikan apresiasi,” sambung Turambi.

Sementara itu Ketua Pengurus Kota Perbakin Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) menjelaskan bahwa Rapat Kerja Kota Perbakin digelar dalam rangka untuk membahas Program Kerja/rencana kerja Tahunan (RKT), juga membahas anggaran Tahun 2022 Pengkot Perbakin Tomohon dan Laporan Pertanggungjawaban Pengkot Perbakin Tomohon untuk Program Kerja/ Rencana Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2021.

“Sehingga lewat rapat kerja ini MJLW berharap Perbakin tomohon tetap eksis dan dapat menciptakan atlet – atlet yang berprestasi.”

MJLW juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Perbakin Tomohon yang telah sukses menggelar kegiatan di tahun 2021, baik itu Lomba Menembak dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara di Kota Tomohon yang dilaksanakan pada 26 juni 2021
dan Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon Shooting Clup 2021 yang dilaksanakan pada 4 – 5 Desember 202.

“MJLW juga mengajak kepada seluruh anggota Perbakin Tomohon agar bersama – sama dapat terus mensukseskan program Kerja Tahun 2022, sehingga olahraga Perbakin di Kota Tomohon tetap eksis dan berprestasi,” Tandasnya

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.