Sebanyak 100 Orang Warga Tervaksin Dalam Gelaran Vaksinasi Covid-19 Yang Di Selenggarakan Oleh Koramil 02/Pondok Gede

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 02/Pondok Gede Bersama tenaga kesehatan Kesdam Jaya, kembali menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk Dosis 1, 2 dan Bosster, bertempat di Halaman Makoramil 02/ Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin No. 120 Kel. Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (17/3/2022).

Terlihat dilapangan Serka. M. Zais beserta Sertu. Bowo Cahyono turut membantu dalam pengaturan antrian pada saat pelaksanaan vaksinasi tersebut. Menurut Sertu. Bowo menyampaikan, bahwa warga yang meleksanakan vaksinasi tersebut merupakan sebagian besar warga yang berasal dari wilayah Kecamatan Pondok Gede.

Di tempat lain, Plh. Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf. Sugiyanto menyampaikan kepada media Pendim, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Makoramil 02/ Pondok Gede tersebut, dalam rangka membantu program pemerintah sebagai percepatan penanganan Covid-19 serta sebagai pemerataan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat diwilayah Kota Bekasi, khususnya di Kecamatan Pondok Gede. “Alhamdulillah per hari ini, sebanyak 100 orang warga dapat tervaksin Covid-19, dan saya mengucapkan terima kasih atas antusias warga untuk dapat hadir di Koramil ini”,tutur Plh. Danramil.

“Dengan adanya pemerataan vaksinasi tersebut, diharapkan pembentukan kekebelan kelompok atau herd imunity bisa tercapai dengan cepat, karena hal tersebut dapat mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 yang lebih parah pada penderitanya”, jelas Plh. Danramil.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Letda Ckm (K) dr. Mega sebagai Kapolkes 00.09.06 Bekasi dan PNS Tuti sebagai tenaga kesehatan bersama dengan para Babinsa Koramil 02/Pondok Gede.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.