Tak bosan-bosannya Polres Serang terus Gencarkan Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang Polda Banten membuka Gerai vaksinasi presisi serentak Indonesia bertempat di PT Indo Prima Perkasa, di kawasan Industri Pancatama Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Kamis, (31/03/2022).

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno yang didampingi Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno dan Kapolsek Cikande Kompol Salahudin mengatakan kegiatan Vaksinasi hari ini menargetkan sebanyak ± 300 orang, baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3/ Booster.

Nanti para peserta vaksin harus melewati tahapan Pendaftaran, Screning dan tindakan Vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi maka akan dilakukan Observasi selama ± 30 menit untuk memastikan peserta vaksin dalam keadaan baik setelah dilakukan vaksinasi Kata Rahmat Sampurno.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak Indonesia ini akan dihadiri oleh Wakapolri yang secara Live melalui Video Confrence akan melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi di masing-masing Polda maupun Polres di seluruh Indonesia, tandasnya.

Dalam arahannya Wakapolri mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda, Polres bersama unsur pemerintahan, Forkopimda, Mahasiswa dan seluruh masyarakat yang telah mendukung serta ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 atau Booster.(31/03/2022)

Wakapolri menambahkan bahwa percepatan vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan 2022 merupakan strategi agar tidak terjadinya Klaster penularan virus Covid-19 selama Ramadhan hingga Idul Fitri. Seiring kebijakan pemerintah memperbolehkan masyarakat beribadah secara normal dan melakukan mudik.

Lebih lanjut Wakapolri mengatakan “Kami mengajak selurih masyarakat mendukung pemerintah dalam menjaga pertumbuhan ekonomi di atas 5% dengan cara mempercepat Vaksinasi Primer dan Booster, serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.