Tetap Semangat Babinsa Koramil-04/CK Berikan Arahan Akan Bahaya NARKOBA terhadap Generasi Muda dan Jangan Mudah percaya Berita Hoax

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos di Halaman Kantor Kelurahan Rawa Buaya Jln. Bojong Raya Rt.06 Rw.04 Kel. Rawa Buaya Kec.Cengkareng Kota Jakarta Barat, tentang Bahaya Narkoba terhadap Generasi Muda dan Banyaknya Informasi informasi yang bersifat Hoax. Rabu (30/03/2022).

Terbidik oleh pantauan media Babinsa Koramil 04/CK Serka Andi Babinsa-2 Kel.Rawa Buaya Sambil Menghitung hari akan dilantik menjadi Seorang Babinsa Berpangkat Serma tepatnya Jumat Tanggal 1 April 2022 terlihat sedang berbincang sambil memberikan arahan kepada Para tokoh Masyarakat diantaranya Bpk Nurdin ( Ketua RW.04), dan Bpk H Ibnu ( Ketua Rt.12/04) sekaligus mengingatkan kepada warga agar tetap menggunakan Masker dengan harapan tujuan untuk memutus rantai Covid-19.

Dengan meningkatnya peredaran Narkoba dan gerakan Yang sering menyebarkan isu atau Hoakx yang dapat mengganggu Stabilitas keamanan negara serta saat ini kita disibukkan dengan Vaksinasi yang dilakasanakan oleh seluruh Kalangan yang ada di Wilayah Kita tolong untuk dimanfaatkan dan disampaikan kepada rekan-rekan yang ada di sekitaran Lingkungan, baik kepada Warga lain dan keluarga dirumah.

Bapak Nurdin Selaku Ketua RW.04 Kel. Rawa Buaya Pun ikut menambahkan ” Kami akan menerapkan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa kepada kami dan memberikan arahan kepada pemuda pemudi akan bahaya Narkoba dan Jangan terpengaruh oleh berita Hoax dan mendukung Program Pemerintah dengan Ikut serta Vaksinasi yang berada di seluruh Wilayah DKI Jakarta”, Tutup Ketua RW.04.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen 04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.