Tiga Pilar Kec. Sangasanga Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 Dan Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Dalam rangka upaya sukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19 untuk Dosis-1, Dosis-2 dan Booster yang di gelar dua lokasi tempat di SDN 001, 002, 003 Kel. Jawa, siswa SD dosis 1, 2 dan masyarakat umum Dosis 1, 2 dan Boster, SDN 013 Kel. Pendingin siswa SD dosis 1 dan 2, dan masyarakat umum Dosis 1, 2 dan Boster, SDN 014, SD YPTH Kel. Sangasanga Dalam, siswa SD dosis 1, 2 dan masyarakat umum Dosis 1, 2 dan Boster, Vaksin di laksanakan dengan serentak di kecamatan Sangasanga. Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (12/03/22).

Pada kesempatan kegiatan vaksin tersebut Camat Sangasanga Muhammad Dachriansyah, S.sos, M.Si. mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini kepada siswa/siswi SDN dan warga masyarakat yang diberikan pelayanan vaksin Dosis-1, Dosis-2 jenis Sinovak dan Dosis-3 (Pfizer) Booster, kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh, baik perorangan maupun kelompok lingkup tingkat RT, Kelurahan dan Kecamatan

Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan tiga pilar ini berkolaborasi dengan Puskes, Lurah, Ketua RT serta instansi terkait untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat, baik anak usia 6-11 tahun sampai dengan dewasa.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di beberapa tempat SDN Kecamatan Sangasanga ini menargetkan 750 dosis bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kecamatan Sangasanga maupun pendatang yang berdomisili di wilayah Kecamatan Sangasanga, tandasnya.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.