Wujudkan Keluarga Sehat, Dandim 0507/Bekasi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXI Gelar Senam Beserta Anggota Persit Dan Prajurit Kodim 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekkasi – Prajurit dan PNS Kodim 0507/Bekasi beserta Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya menggelar olahraga dan senam sehat bersama di lapangan Makoramil, Jl.A.Yani, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi (18/3/2022).

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang turut di dampingi oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., menyampaikan bahwa, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Kami bersama keluarga besar Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK XXI Kodim 0507/Bekasi Ny. Tery Verawati Aprianto mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam ini, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi.

“Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami dan menjaga keharmonisan rumah tangga untuk dapat menciptakan kenyamanan dan ketentraman berumah tangga”, tutur Ny.Tety.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para perwira staf, prajurit, PNS Kodim dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi.

Usai pelaksanaan senam tersebut dilanjutkan Foto Bersama dan Ramah tamah mencicipi hidangan yang sudah di sediakan oleh Koramil 01/Kranji.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.