Yonarmed 12 Kostrad Bantu Sukseskan Serbuan Vaksin Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dengan adanya kasus Covid-19 varian baru bernama Omicron saat ini, serbuan Vaksin di tiap-tiap daerah seluruh Indonesia semakin ditingkatkan.

Seperti yang dilakukan puluhan prajurit Yonarmed 12 Kostrad yang dipimpin Letda Ckm Dyvanal Febri Arifin selaku Dokteryon membantu melaksanakan serbuan vaksin di Desa Sidorejo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi bekerja sama dengan Puskesmas setempat, Jumat (25/2/2022).

Masyarakat pun sangat antusias dengan diadakannya kegiatan Vaksin ini dan berharap dengan vaksin tersebut, resiko terpapar penyakit Covid-19 semakin berkurang serta pertumbuhan ekonomi di daerah dapat bangkit seperti sedia kala.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan ini diharapkan bisa berkontribusi dalam rencana percepatan kegiatan vaksin oleh Pemerintah.

Selain apresiasi kepada keikutsertaan masyarakat, kami juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam suksesnya kegiatan serbuan vaksin dan terus semangat untuk bekerja keras demi tercapainya target. Semoga target yang telah kita rencanakan dapat tercapai, yang tentunya dengan kerja keras dan kolaborasi semua pihak.

Lebih lanjut, Didik menambahkan kami selaku TNI yang mempunyai semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat, akan selalau membantu serta mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksankan oleh pemerintah.

“Semoga kegiatan Vaksin ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan” Pungkas orang nomor satu di tubuh Yonarmed 12 Kostrad tersebut.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.