Yonif Raider 515 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit dan Persit satuan Yonif Raider 515 Kostrad menyambut kunjungan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han) didampingi Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Mayonif Raider 515 Kostrad Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Rabu (23/03/2022).

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Asren Divif 2 Kostrad, Aster Kasdivif 2 Kostrad dan Danbrigif Raider 9 Kostrad.

Setibanya di Yonif Raider 515 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonif Raider 515 Kostrad, dilanjut menerima jajar kehormatan dari dinas keamanan, kemudian melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif dan menerima paparan oleh Danyonif. Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut meriah dan semangat oleh seluruh Prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad.

Setelah menerima paparan satuan dari Komandan Batalyon, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan selanjutnya memberi arahan kepada seluruh Prajuriit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad.

Dalam arahannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, jika kunjungan kerja ini merupakan ajang bersilaturahmi dan berkomunikasi antar Prajurit dan unsur pimpinan sehingga mewujudkan soliditas satuan guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Motivasi pertama pada saat menjadi tentara adalah ingin mengabdi kepada negara dan jadikan motivasi itu sampai akhir pengabdian. Wujud rasa syukur tentara adalah dengan tidak melanggar dan selalu mengikuti aturan. Kemudian persit agar selalu memberikan motivasi kepada suaminya agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.