Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Laksanakan Pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sertu Isa Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam Tongyang, Jalan Keluharan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (26/4/2022).

Sertu Isa mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kota Bekasi sendiri ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran Tongyang.

Menurut Sertu Isa, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos Tongyang dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil 03/Teluk pucung yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu sebanyak 16 orang secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran Tongyang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” jelas Kapten Inf Tomi.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik”.tutup Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.