Babinsa Koramil 04/Sangasanga Komsos Himbau Prokes Dengan Lakukan 5M

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Kopda Dedy Firmansyah Babinsa Koramil 04/SS Kodim 0906/KKR Kel Sarijaya melaksanakan Komsos anjangsana bersama Manaf salah satu tokoh masyarakat wilayah Kel Sarijaya bertempat di RT 01, Kel. Sarijaya Kec Sangasanga. Kamis (07/04/2022).

“Danramil 04/SS Kapten Inf Priyanto mengatakan, “Dalam kegiatan Komsosnya, personil Babinsa memberikan penyampaian dan masukan kepada Syahrudin untuk selalu mendukung program pemerintah bersama- sama dalam menjaga protokol Kesehatan dan Sosial Distancing dengan selalu menjaga jarak dan menggunakan masker apabila keluar rumah dan menghindari kerumunan orang”, ungkap Danramil.

Tingkatkan Imunitas Tubuh di Bulan Suci Ramadhan Dengan Vaksin

Selalu menjaga kekompakan dalam
pelaksanaan kegiatan sehari – hari dan selalu waspada bila mana ada setiap perkembangan yang timbul di lingkungan tempat mangkal ini Selalu Deteksi dini dan Cegah dini.

“Bilamana ada permasalahan yang timbul diwilayah untuk selalu koordinasai segera dengan Babinsa/ Babinkamtibmas supaya dapat ditangani tepat dan Cepat guna mencegah situasi yang berkembang, jangan lupa menyampaikan kepada warganya untuk segera melaksanakan vaksin yang ke 3 booster di tempat vaksin.

“Personil Babinsa terus menyampaikan kepada warganya untuk selalu mendorong dan menghimbau mengajak tetangga, saudara untuk segera melaksanakan vaksin guna membantu program pemerintah, serta tetap melaksanakan olah raga setiap ada kesempatan guna menjaga hidup Sehat agar bisa menjalankan aktifitas kembali”, jelas Danramil.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.