Babinsa Koramil 04/Sangasanga Komsos Terus Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Babinsa Koramil 04/Sangasanga Kodim 0906/KKR, kopda Dedy Firmansyah berkomunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa binaannya Kelurahan Sarijaya, Kec. Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (06/04/2022)

Komsosnya Babinsa ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan cara-cara antisipasi Covid 19 yang memang sampai saat ini masih selalu mengintai kita, dan siap kapan kapan saja menyerang kita apa bila kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksaan Komsos tersebut juga, Babinsa Koramil 04/Sangasanga ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan warga.

Kopda Dedy Furmansyah mengatakan Komsos yang dilakukan ini merupakan tanggung jawabnya sebagai Babinsa untuk menyampaikan himbauan serta ajakan terhadap warga maupun masyarakat khususnya di Kelurahan Sarijaya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari yang sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini dimana masyarakat sampai dengan saat ini belum sepenuhnya memtaati anjuran pemerintah masih banyak yang tidak memakai masker jika keluar rumah ataupun beraktifitas.

Saya ucapakan terimakasih kepada warga yang mentaati peraturan pemerintah.” Ucap Kopda Dedy

Dengan kita selalu taat menjalankan protokol kesehatan mudah mudahan kita akan terhindar dari Covid-19 ini Pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.